Brad Pitt Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya di Tengah Drama Perceraian dengan Angelina Jolie

Brad Pitt Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya di Tengah Drama Perceraian dengan Angelina Jolie

Brad Pitt Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya di Tengah Drama Perceraian dengan Angelina Jolie – Drama perceraian di pada Angelina Jolie dan Brad Pitt tetap tetap berlanjut hingga kini. Sudah berpisah sejak 2016 silam, hingga kala ini mereka tetap meniti persidangan perihal lebih dari satu tuntutan soal bagian harta hingga hak asuh anak.

Brad Pitt Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya di Tengah Drama Perceraian dengan Angelina Jolie

Meski begitu, lebih dari satu kala belakangan ini perseteruan di pada Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan udah menemui titik terang. Jolie bahkan udah memperbolehkan Brad bertemu bersama dengan anak-anaknya.

Yang terbaru, Brad dikabarkan dapat menghabiskan kala bersama dengan anak-anaknya selama perayaan Natal, seperti yang dilansir berasal dari Us Magazine. Hal ini disampaikan segera oleh tidak benar seorang sumber terdekat mereka.

1. Shiloh Hingga Si Kembar

Sumber tersebut menyebutkan jikalau bintang ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD ini dapat menikmati puas cita Natal bersama dengan 3 orang anaknya, Shiloh Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, dan Knox Jolie-Pitt. Seperti yang kami tahu, ketiganya adalah anak kandung Brad berasal dari hubungannya bersama dengan Jolie.

“Mereka (Shiloh, Vivienne, Knox) mampu menghabiskan malam Natal bersamanya,” judi bola tutur sumber tersebut melalui wawancara bersama dengan Us Weekly.

2. Sempat Berencana Liburan Bareng

Tidak hanya berhenti hingga di situ saja, sumber tersebut terhitung memberikan jikalau hubungan Jolie dan Brad sempat akur di awal tahun ini. Mereka bahkan sempat merencanakan untuk liburan bareng dan menikmati quality time bersama dengan anak-anaknya.

Sayangnya ego keduanya lagi menggagalkan rancangan liburan mereka. “Brad dan Angelina sama-sama bertanggung-jawab atas drama perceraian yang tidak dulu berakhir ini. Sayangnya anak-anak mereka lagi tersakiti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *