Netflix Hapus Shia LaBeouf dari Penghargaan Akibat Kasus Kekerasan

Netflix Hapus Shia LaBeouf dari Penghargaan Akibat Kasus Kekerasan

Netflix Hapus Shia LaBeouf dari Penghargaan Akibat Kasus Kekerasan – Netflix menghapus nama aktor Shia LaBeouf berasal dari penghargaan yang mereka membuat lantaran persoalan kekerasan dalam hubungan. LaBeouf harusnya masuk dalam penghargaan berkat penampilannya dalam film “Pieces of a Woman“.

Netflix Hapus Shia LaBeouf dari Penghargaan Akibat Kasus Kekerasan

netflix-hapus-shia-labeouf-dari-penghargaan-akibat-kasus-kekerasan

Dilansir berasal dari People, nama LaBeouf dihilangkan berasal dari laman web For Your Consideration. Ringkasan beserta gambar berasal dari film “Pieces of a Woman” yang tentang bersama LaBeouf terhitung dihapus.

Netflix menghapus nama LaBeouf sehabis digugat atas persoalan dugaan pelecehan seksual oleh mantan pacarnya, FKA Twigs. Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles terhadap 10 Desember lalu.

FKA Twigs mengaku mendapat kekerasan fisik mau pun mental selama menjalin interaksi bersama LaBeouf. Ia jadi trauma karena tidak dulu mengira perihal layaknya itu dapat terjadi.

FKA Twigs mengalami malam terburuk disaat tidak menceritakan pengalaman kekerasan dalam interaksi yang dapat saja menolong orang lain bersama persoalan serupa.

“Pieces of a Woman” mengisahkan sepasang kekasih bernama Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf). Mereka dikisahkan benar-benar bersemangat menyambut kelahiran anak pertama.

Sayangnya, bayi yang dikandung Martha gugur selagi proses persalinan. Kejadian ini membuat Martha mendambakan menggugat perawat yang menanganinya melalui jalan hukum.

Di selagi bersamaan, Martha mencoba memperbaiki interaksi bersama Sean. Masalah menjadi jadi sulit disaat ia terhitung mesti menghadapi ibunya yang dominan. Film ini dijadwalkan rilis terhadap 7 Januari mendatang.

Di segi lain, berbeda bersama nama Shia Labeouf yang dhidapus, hingga selagi ini Kirby tetap menjadi kandidat aktris terbaik dalam penghargaan Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *